. Istilah - Istilah Fundamental (Dalam News)

Minggu, 22 Agustus 2010

Istilah - Istilah Fundamental (Dalam News)

AIG Construction Index Level indeks gabungan berdasarkan pada perusahaan konstruksi. di atas 50 menunjukkan ekspansi industri, sebaliknya menunjukkan kontraksi
AIG Manufacturing Index level dari index gabungan berdasar pada manufaktur-manufaktur yang disurvei. Di atas 50 mengindikasikan ekspansi industri, sebaliknya mengindikasikan kontraksi
AIG Services Index Level indeks gabungan berdasarkan pada perusahaan yang disurvey perusahaan jasanya. Di atas 50 menunjukkan ekspansi, sebaliknya menunjukkan kontraksi. 
Annual Budget Release Dirilis per tahun. Pengeluaran pemerintah domestik dan pinjaman dapat menimbulkan pengaruh yang penting pada ekonomi.
Annual Budget Release Dokumen ini menggaris bawahi dana pemerintah selama 1 tahun, termasuk pengeluaran dan pendapatan, pinjaman, obyektif keuangan dan investasi yang direncanakan. Penggunaan dan pinjaman dapat menjadi tekanan yang signifikan bagi ekonomi.
ANZ Commodity Prices Perubahan harga global dari komoditi ekspor.
ANZ Job Advertisements Perubahan jumlah pekerjaan yang diiklankan pada koran-koran utama harian dan website di ibukota. Mempunyai pengaruh yang besar ketika dirilis terhadap data tenaga kerja pemerintah.
Asset Purchase Facility Jumlah nilai uang yang BOE akan buat dan menggunakannya dalam membeli aset di pasar. Hal ini memicu bon yang cenderung menurunkan tingkat suku bunga jangka panjang.
Average Cash Earnings Perubahan nilai total pendapatan para pekerja. Semakin banyak pendapatan, semakin cenderung pekerja mengkonsumsinya.
Average Earnings Index Perubahan pada bisnis harga dan pembayaran buruh oleh pihak pemerintah, termasuk bonus. Hal ini merupakan indikator inflasi konsumen ketika bisnis membayar lebih banyak kepada buruh, maka akan berpengaruh terhadap konsumen.
Average Hourly Earnings Perubahan pada upah buruh, kecuali industri pertanian. Hal ini merupakan indikator bagi inflasi konsumen. Semakin tinggi gaji buruh, semakin besar harga yang ditetapkan bagi konsumen.
Bank Holiday Broker Forex kebanyakan buka pada setiap hari libur kecuali pada Hari Natal dan Tahun Baru. Pasar saham dan Bank mempunyai sedikit perbedaan jadwal hari libur.
BBA Mortgage Approval Jumlah gadai baru yang disetujui untuk pembelian rumah oleh BBA. Hal ini merupakan indikator permintaan rumah.
BOE Inflation Report Laporan ini berisi pandangan yang penting menurut BOE akan kondisi ekonomi dan inflasi – faktor kunci yang membentuk kebijakan moneter masa depan dan mempengaruhi keputusan tingkat suku bunga.
BOJ Monthly Report Lebih dari predisksi baik bagi mata uang. Laporan ini berisi data statistik hasil evaluasi keputusan tingkat suku bunga dan analisis kondisi ekonomi sekarang dan masa depan.
BRC Retail Sales Monitor Perubahan nilai penjualan di toko ritel yang sama.
BRC Shop Price Index Perubahan harga barang yang dibeli pada toko BRC.
Building Approvals Perubahan jumlah bangunan baru yang disetujui. Hal ini menambah julmah tenaga kerja yang terlibat dalam pembangunan.
Building Consents Perubahan jumlah bangunan yang disetujui. Hal ini merupakan indikator aktivitas konstruksi.
Building Permits Perubahan pada jumlah bangunan yang diijinkan. Hal ini menunjukkan konstruksi masa depan dimana mendapatkan ijin adalah langkah awal dalam konstruksi bangunan baru.
Business Inventories Perubahan pada nilai total barang yang ada di inventori oleh pihak manufaktur, grosir dan ritel. Hal ini merupakan sinyal bisnis masa depan karena perusahaan akan membeli barang-barang ketika inventori mereka tidak mencukupi.
Business NZ Manufacturing Index Level indeks gabungan berdasarkan survey manufaktur. Survei pada manufaktur menilai level kondisi bisnis diantaranya tenaga kerja, produksi, pesanan baru, harga, pengiriman oleh supplier dan inventori.
Cash Rate Tingkat suku bunga untuk deposit yang menginap. Tingkat suku bunga tersebut ditentukan dalam pasar. Tingkat suku bunga jangka pendek merupakan faktor tertinggi dalam evaluasi mata uang.
CBI Industrial Order Expectations Level indeks gabungan berdasarkan pada manufaktur yang disurvei. Di atas 0 menunjukkan volume order diharapkan untuk ditingkatkan, begitu juga sebaliknya.
CBI Realized Sales Level indeks gabungan berdsarkan pada pedagang eceran dan grosir. Di atas 0 menunjukkan volume penjualan yang lebih tinggi, begitu juga sebaliknya. Hal ini mempengaruhi level pembelian konsumen.
CB Leading Index Perubahan level indeks gabungan berdasarkan pada 7 indikator ekonomi. Indeks ini didesain untuk memprediksi arah ekonomi. 7 Indikator yang dikombinasikan berhubungan dengan produksi, pesanan baru, kepercayaan diri konsumen, harga saham dan spread tingkat suku bunga.
CGPI Perubahan harga barang yang terjual oleh perusahaan. Hal ini merupakan indikator inflasi konsumen, ketika harga naik maka akan membebani konsumen.
Challenger Job Cuts Perubahan jumlah pemotongan tenaga kerja.
Claimant Count Chage Perubahan jumlah orang yang mengklaim keuntungan-keuntungan yang berkaitan dengan pengangguran. Walaupun hal ini secara umum dipandang sebagai indikator yang terlambat tetapi jumlah pengangguran merupakan sinyal yang penting pada kesehatan ekonomi secara keseluruhan karena pengeluaran konsumen sangat berpengaruh pada kondisi pasar buruh.
Commodity Prices Perubahan harga jual dari komoditi ekspor. Ini merupakan indikator dari balance suatu negara dengan negara lain, karenan meningkatkan harga komoditi, menambah penghasilan ekspor.
Company Operating Profits Perubahan nilai total keuntungan yang diperoleh perusahaan-perusahaan. Hal ini menunjukkan kesehatan ekonomi.
Construction PMI Level indeks gabungan berdasarkan pada manajer pembelian yang disurvei di industri konstruksi. Di atas 50 menunjukkan ekspansi, sebaliknya menunjukkan kontraksi.
Construction Spending Perubahan jumlah total tukang bangunan yang digunakan pada proyek konstruksi.
Construction Work Done Perubahan jumlah inflasi yang disesuaikan dengan proyek konstruksi yang selesai. Hal ini memberikan pandangan terhadap GDP, yang akan dirilis minggu depan. Hal ini penting bagi industri konstruksi.
Consumer Credit Perubahan nilai total kredit konsumen. Hal ini berhubungan dengan pengeluaran konsumen dan kepercayaan diri.
Core CPI Perubahan harga barang dan jasa yang dibeli oleh konsumen, kecuali makanan, energi, alkohol dan tembakau
Core Machinery Orders Perubahan nilai total mesin pada sektor pribadi baru oleh pihak manufaktur, kecuali perkapalan dan utiliti. Hal ini merupakan indikator produksi.
Core PCE Price Index Perubahan pada harga barang dan layanan yang dibeli oleh konsumen, kecuali makanan dan energy. Harga dihitung berdasarkan pengeluaran total per item. Hal ini merupakan ukuran inflasi favorit dari Federal Reserve.
Core Retail Sales Perubahan nilai total penjualan ritel, kecuali automobil. Penjualan automobil kira-kira 20%, tetapi mereka cenderung sangat volatil dan mengganggu tren.
Corporate Profits Perubahan jumlah keuntungan yang diperoleh perusahaan-perusahaan. Hal ini merupakan indikator kesehatan ekonomi.
CPI Perubahan pada harga dan perusahaan jasa yang dibeli oleh konsumen. Inflasi penting bagi evaluasi mata uang karena meningkatkan harga membuat bank sentral untuk meningkatkan tingkat suku bunga.
CPI Flash Estimate Perubahan harga barang dan jasa yang dibeli oleh konsumen. Harga konsumen memegang peranan besar dalam inflasi.
Credit Card Spending Perubahan jumlah pengeluaran yang difasilitasi oleh kartu kredit. Hal ini berkaitan dengan pengeluaran konsumen dan kepercayaan diri.
Crude Oil Inventories Perubahan jumlah minyak mentah per barrel dalam inventori. Hal ini mempengaruhi harga produk petroleum yang mempengaruhi inflasi tetapi berpengaruh baik bagi industri yang menggantungkan hasil produksinya kepada minyak mentah.
CSPI Perubahan harga jasa yang dimanfaatkan oleh perusahaan-perusahaan. Hal ini merupakan indikator inflasi konsumen.
Current Account Selisih nilai antara barang ekspor dan impor, jasa, aliran dana dan transfer unilateral. Hal ini secara langsung berhubungan dengan permintaan mata uang – surplus yang meningkat menunjukkan bahwa pihak asing membeli mata uang domestik lebih banyak.
DCLG HPI Perubahan pada harga jual rumah. Cenderung mempunyai pengaruh yang lemah karena terdapat banyak indikator yang mempengaruhi harga rumah.
Economy Watchers Sentiment Level indeks gabungan berdasarkan pada pekerja yang disurvei. Di atas 50 mengindikasikan optimisme, sebaliknya mengindikasikan pesimisme.
Empire State Manufacturing Index Level indeks gabungan berdasarkan pihak manufaktur yang disurvei di New York. Hal ini menunjukkan kesehatan ekonomi.
Employment Change Perubahan jumlah tenaga kerja. Penciptaan lapangan kerja merupakan indikator penting dalam pengeluaran uang dan pengaruh yang besar terhadap pasar.
Employment Level Jumlah tenaga kerja pada kuartal yang lalu. Penciptaan lapangan kerja merupakan indikator penting dalam pengeluaran konsumen.
Existing Home Sales Jumlah bangunan yang terjual per tahun, kecuali konstruksi yang baru. Hal ini merupakan indikator kesehatan ekonomi.
Factory Orders Perubahan nilai total tempat order yang baru dengan manufaktur. Hal ini menunjukkan produksi, sinyal order pembelian yang naik maka semakin naik pula aktivitas kerja untuk memenuhi order tersebut.
Federal Budget Balance Selisih nilai antara pendapatan pemerintah federal dan pengeluaran. Nilai positif menunjukkan surplus dana, sebaliknya menunjukkan adanya defisit.
Final Manufacturing PMI level index gabungan berdasarkan pada manajer pembelian yang disurvei pada industry manufaktur. Ini merupakan indikator kesehatan ekonomi, dimana bisnis bereaksi dengan cepat terhadapa kondisi pasar.
Final Mortgage Approvals Jumlah pinjaman baru untuk pembelian rumah yang disetujui selama bulan lalu.
Final Service PMI Level indeks gabungan berdasarkan pada manajer pembelian yang disurvei pada industri perusahaan jasa.
Fixed Asset Investment Perubahan pengeluaran total pada investasi ibukota seperti pabrik, jalan, properti. Hal ini menujukkan kesehatan ekonomi, perubahan pada investasi pribadi atau publik dapat menjadi sinyal awal tentang aktivitas ekonomi di masa depan.
Flash GDP Perubahan inflasi, yang disesuaikan dengan nilai semua barang dan jasa. Hal ini merupakan kegiatan ekonomi dengan ukuran paling lebar dan ukuran utama tentang kesehatan ekonomi.
Foreign Direct Investment Perubahan dalam jumlah penggunaan investasi domestik oleh perusahaan asing.
Foreign Direct Investment Perubahan pada pengeluaran total pada investasi kapital domestik oleh perusahaan asing.
Foreign Securities Purchases Nilai total saham domestik, surat hutang dan aset pasar uang yang dibeli oleh pihak asing. Permintaan pada sekuritas domestik dan mata uang saling berhubungan karena pihak asing harus membeli mata uang domestik untuk membeli sekuritas suatu negara.
GDP Perubahan inflasi disesuaikan dengan nilai semua barang dan jasa yang di produksi. Hal ini merupakan ukuran kegiatan dan kesehatan ekonomi.
German Factory Orders Perubahan nilai total dari order pembelian baru. Hal ini merupakan indikator produksi, meningkatkan order pembelian menunjukkan bahwa manufaktur akan meningkatkan kegiatannya.
German Retail Sales Perubahan nilai total inflasi yang disesuaikan denan level retail kecuali automobil dan pom bensin. Hal ini merupakan ukuran utama kebutuhan konsumen.
Gfk Consumer Confidence Level indeks gabungan berdasarkan pada konsumer yang disurvei. Di atas 0 menunjukkan optimisme, sebaliknya menunjukkan pesimisme. Hal ini merupakan indikator pengeluaran konsumen.
HIA New Home Sales Perubahan jumlah rumah yang terjual. Hal ini merupakan indikator kesehatan ekonomi.
Home Loans Perubahan jumlah pinjaman baru yang diberikan kepada pemilik rumah baru. Hal ini merupakan indikator dalam pasar rumah, menunjukkan bahwa adanya pembeli-pembeli tertentu yang masuk ke dalam pasar.
Household Confidence Level indeks gabungan berdasar pada rumah tangga yang disurvei.
Household Spending Perubahan nilai total inflasi yang disesuaikan dengan pengeluaran konsumen. Pengeluaran konsumen memegang peranan besar dalam aktivitas ekonomi keseluruhan.
Housing Starts Jumlah bangunan tempat tinggal yang baru yang mulai dikonstruksi secara tahunan. Hal ini dapat menimbulkan efek yang berhubungan. Banyak pekerja, subkontraktor dan inspektor dan jasa yang dibutuhkan.
HPI Perubahan pada harga jual rumah. ini merupakan indikator kesehatan industri rumah karena meningkatkan harga rumah dapat menarik minat investor dan meningkatkan semangat kegiatan industri.
HSBC Manufacturing PMI Level indeks gabungan berdasarkan manajer pembelian yang disurvei dalam industri manufaktur. Di atas 50, akan mengalami ekspansi, sedangkan di bawah 50 akan mengalami kontraksi. Hal ini merupakan indikasi dari kesehatan ekonomi, bisnis bereaksi dengan cepat pada kondisi pasar, dan manajer pembelian merupakan cerminan yang relevan bagi ekonomi perusahaan tersebut
IBD/TIPP Economic Optimism Level indeks gabungan berdasarkan pada konsumen yang disurvei. Di atas 50 mengindikasikan optimisme, di bawahnya mengindikasikan pesimisme.
Import Price Perubahan harga barang impor dan jasa. Hal ini berkontribusi dalam inflasi bagi bisnis dan konsumen, khususnya mereka yang bergantung penuh pada barang-barang impor dan jasa.
Index of Services Perubahan total GVA sektor layanan pemerintah dan pribadi. GVA merupakan selisih antara nilai jasa dan barang.
Industrial New Orders Perubahan nilai pesanan pembelian baru oleh manufaktur. Hal ini merupakan indikator produksi, meningkatkan kinerja manufaktur dalam memenuhi setiap pesanan.
Industrial Production Perubahan pada julah inflasi yang disesuaikan dengan hasil manufaktur, pertambangan dan utiliti. Hal ini indikator tentang kesehatan ekonomi – produksi merupakan yang dominan dalam ekonomi dan bereaksi dengan cepat dalam pergerakan naik dan turun dalam siklus bisnis.
Inflation Expectations Presentase harapan manajer bisnis agar harga barang dan jasa berubah per tahun selama 2 tahun ke depan. Harapan inflasi pada masa depan akan menimbulkan inflasi yang sesungguhnya.
IPPI Perubahan harga barang-barang domestik yang terjual oleh pihak manufaktur.
ISM Manufacturing PMI Level index gabungan berdasarkan pada manajer pembelian yang disurvei pada industry manufaktur. Di atas 50 menunjukkan adanya ekspansi, di bawah 50 menunjukkan adanya kontraksi. Ini merupakan indikator yang menunjukkan kesehatan ekonomi, manajer pembelian kemungkinan merupakan cerminan yang relevan dari ekonomi suatu perusahaan.
ISM Manufacturing Prices level index gabungan berdasarkan manajer pembelian yang disurvei pada industry manufaktur. Di atas 50 menunjukkan kenaikan harga, sebaliknya mengindikasikan penurunan harga. Hal ini menunjukkan inflasi terhadap konsumen, ketika bisnis membayar lebih untuk barang dan layanan, harga lebih tinggi juga yang diberikan kepada konsumen.
ISM Non – Manufacturing PMI Level indeks gabungan berdasarkan manajer pembelian yang disurvei, kecuali industri manufaktur. Hal ini menunjukkan kesehatan ekonomi, bisnis berreaksi lebih cepat terhadap kondisi pasar.
Ivey PMI Level indeks gabungan berdasarkan manajer pembelian yang disurvei. Di atas 50, akan mengalami ekspansi, sedangkan di bawah 50 akan mengalami kontraksi. Hal ini merupakan indikasi dari kesehatan ekonomi, bisnis bereaksi dengan cepat pada kondisi pasar, dan manajer pembelian merupakan cerminan yang relevan bagi ekonomi perusahaan tersebut
KOF Economic Barometer Level indeks gabungan dari 12 indikator ekonomi. Indeks ini dibentuk untuk memprediksi arah ekonomi selama 6 bulan.
Labor Cost Index Perubahan pada pembayaran tenaga buruh, selain jam lembur. Hal ini mengindikasikan inflasi konsumen, ketika bisnis membayar lebih kepada buruh, harga yang lebih tinggi akan dikenakan pada konsumen.
Leading Index Perubahan pada level indeks gabungan berdasarkan pada 10 indikator ekonomi. 10 indikator tersebut berhubungan dengan ketenagakerjaan, produksi, pesanan baru, kepercayaan diri konsumen, perumahan, harga pasar saham, persediaan uang dan spread tingkat suku bunga.
Leading Indicators Level indeks gabungan yang berdasarkan pada 12 indikator ekonomi. Indeks ini dibuat untuk memprediksi arah ekonomi.
M2 Money Stock Perubahan jumlah total mata uang domestik dalam sirkulasi dan deposito di bank. Hal ini berkaitan erat dengan tingkat suku bunga.
M3 Money Supply Perubahan nilai total mata uang domestik dalam sirkulasi dan yang ada di bank. Hal ini berhubungan erat dengan tingkat suku bunga.
Manufacturing PMI Level indeks gabungan berdasarkan manajer pembelian yang disurvei dalam industri manufaktur. Di atas 50, akan mengalami ekspansi, sedangkan di bawah 50 akan mengalami kontraksi. Hal ini merupakan indikasi dari kesehatan ekonomi, bisnis bereaksi dengan cepat pada kondisi pasar, dan manajer pembelian merupakan cerminan yang relevan bagi ekonomi perusahaan tersebut
Manufacturing Production Perubahan pada total inflasi disesuaikan dengan hasil yang diproduksi manufaktur. Manufaktur mendominasi 80% dari total produksi industri dan cenderung mendominasi pasar. Hal ini menunjukkan kesehatan ekonomi, produksi bereaksi secara cepat untuk bergerak naik dan turun dalam siklus bisnis dan berhubungan dengan kondisi konsumen.
MI Inflation Expectations Prosentase bahwa konsumen mengharapkan harga barang dan jasa akan berubah pada 12 bulan ke depan. Harapan pada inflasi masa depan dapat menimbulkan inflasi yang sebenarnya.
MI Inflation Gauge Perubahan harga barang dan layanan yang dibeli oleh konsumen. Data ini menyediakan pandangan bulanan pada inflasi konsumer.
MI Leading Indeks Perubahan level indeks gabungan berdasarkan 9 indikator ekonomi. Indeks ini dibentuk untuk memprediksi arah ekonomi.
Minimum Bid Rate batas tingkat suku bunga terrendah yang diberikan bank-bank. Tinggi rendahnya tingkat suku bunga ini mencerminkan sikap dan kebijakan yang diambil ECB.
Monetary Base Perubahan jumlah mata uang domestik dalam sirkulasi dan deposito pada BOJ. Hal ini berhubungan dengan tingkat suku bunga, suplai uang meningkatkan penggunaan dan investasi dan kemudian berujung pada inflasi.
Monetary Policy Meeting Minutes Laporan dari rapat kebijakan dewan BOJ, membahas kondisi-kondisi ekonomi yang mempengaruhi keputusan mereka dalam menetapkan suku bunga
Money Supply Perubahan jumlah total mata uang domestik dalam sirkulasi dan bank. Hal ini berhubungan dengan tingkat suku bunga – pada awalnya di dalam siklus meningkatkan suplai uang ke dalam penggunaan dan investasi, kemudian memperbanyak suplai uang dapat berujung ke inflasi.
NAHB Housing Market Index Level indeks gabungan berdasar pada pembangun rumah. Survei dilakukan pada 900 tukang bangunan.
National Core CPI Perubahan harga barang dan jasa yang dibeli oleh konsumen kecuali makanan segar.
Nationwide Consumer Confidence Level indeks gabungan berdasarkan pada konsumen yang disurvei. Hal ini merupakan indikator dalam pengeluaran konsumen.
Natural Gas Storage Perubahan jumlah gas alam di dalam tanah.
NBNZ Business Confidence Level indeks gabungan berdasarkan pada pihak manufaktur, pedagang, agrikultur, perusahaan dan penyedia jasa. Di atas 0,0 menunjukkan optimisme, sebaliknya menunjukkan pesimisme. Hal ini menunjukkan kesehatan ekonomi.
Net Lending to Individuals Perubahan nilai total kredit baru konsumen. Hal ini berhubungan dengan pengeluaran konsumen dan kepercayaan diri.
New Loans Nilai pinjaman Yuan baru untuk konsumen dan bisnis. Meminjam dan menggunakan berhubungan positif – konsumen dan bisnis cenderung mencari kredit ketika mereka percaya diri akan posisi keuangan mereka di masa depan dan nyaman dalam menggunakan uang.
New Motor Vehicle Sales Perubahan jumlah mobil baru dan truk yang terjual domestik. Hal ini merupakan tanda adanya kepercayaan diri konsumen.
NHPI Perubahan harga jual rumah baru. Hal ini merupakan indikator bagi kesehatan industri perumahan sebab meningkatnya harga rumah akan mengundang investor dan mendorong aktivitas industri.
NIESR GDP Estimate Perubahan nilai barang dan jasa yang diperkirakan. NIESR memperkirakan data GDP secara bulanan untuk memprediksi data pemerintah secara kuartal.
Non – Farm Employment Change Perubahan jumlah tenaga kerja selama bulan lalu. Ini merupakan data ekonomi yang penting yang dirilis setelah akhir bulan. Penciptaan lapangan kerja penting bagi pengeluaran konsumen.
Official Bank Rate Tingkat suku bunga yang bank pinjamkan kepada bank lain melewati BOE. Tingkat suku bunga jangka pendek merupakan faktor tertinggi dalam evaluasi mata uang.
Overnight Call Rate Tingkat suku bunga dimana BOJ mendiskon ulang tagihan dan memperpanjang pinjaman kepada institusi keuangan. Tingkat suku bunga jangka pendek merupakan faktor puncak dalam valuasi mata uang.
Parliamentary Election Pemilih akan memilih 650 anggota Parlemen Inggris.
Pending Home Sales Perubahan jumlah rumah kontrak yang akan dijual tetapi masih menunggu transaksi penutupan, kecuali transaksi baru. Hal ini menunjukkan kesehatan ekonomi.
Personal Income Perubahan nilai total dari penerimaan yang diterima dari semua sumber-sumber oleh konsumen.
Personal Spending Perubahan nilai total dari inflasi disesuaikan dengan pengeluaran konsumen. Ini merupakan data penting, meskipun mempunyai pengaruh ringan terhadap retail sale.
Philly Fed Manufacturing Index Level indeks gabungan berdasarkan pada pihak manufaktur Philadelphia yang disurvei. Di atas 0,0 menunjukkan peningkatan. Survei dilakukan 250 pihak manufaktur di distrik Philadelphia Federal Reserve.
PPI Perubahan harga dari barang-barang jadi dan layanan yang terjual ke konsumen.
PPI Input Perubahan harga barang dan bahan baku yang dibeli oleh manufaktur. Hal ini merupakan indikator adanya inflasi konsumen.
PPI Output Perubahan harga barang dan bahan baku yang dijual oleh manufaktur. Hanya barang-barang yang diproduksi domestik.
Prelim Machine Tool Orders Perubahan nilai total pesanan baru oleh peralatan mesin manufaktur.
Prelim Nonfarm Productivity Perubahan tahunan efisiensi tenaga kerja dalam menghasilkan barang dan jasa, kecuali industri pertanian. Ketika bisnis meningkatkan gaji tenaga kerja, konsumen akan dikenakan biaya yang lebih tinggi
Prelim Unit Labor Costs Perubahan tahunan efisiensi tenaga kerja dalam menghasilkan barang dan jasa, kecuali industri pertanian. Ketika bisnis meningkatkan gaji tenaga kerja, konsumen akan dikenakan biaya yang lebih tinggi
Prelim UoM Consumer Sentiment Level indeks gabungan berdasarkan konsumen yang disurvei. Kepercayaan diri dalam hal keuangan merupakan indikator dalam pengeluaran konsumen.
Prelim UoM Inflation Expectations Prosentase konsumen mengharapkan harga barang dan jasa akan berubah pada 12 bulan ke depan. Harapan akan inflasi pada masa depan akan menimbulkan inflasi yang sebenarnya, karena pekerja cenderung berusaha untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi ketika mereka percaya bahwa harga akan naik
Private Loans Perubahan jumlah pinjaman baru oleh konsumen dan bisnis pribadi.
Private Sector Credit Perubahan nilai total kredit konsumen dan bisnis.
Retail Sales Perubahan nilai total inflasi pada level retail.
Revised GDP Perubahan inflasi yang disesuaikan dengan nilai semua barang dan jasa ekonomi. Hal ini merupakan ukuran dari aktivitas dan kesehatan ekonomi.
Revised Industrial Production Perubahan jumlah inflasi yang disesuaikan dengan hasil yang diproduksi oleh manufaktur, pertambangan dan utiliti. Hal ini menunjukkan kesehatan ekonomi – produksi bergerak naik dan turun secara cepat pada siklus bisnois dan berhubungan erat dengan kondisi konsumen seperti level ketenagakerjaan dan pendapatan.
Revised UoM Consumer Sentiment Level indeks gabungan berdasarkan konsumen yang disurvei. Survei dilakukan pada 500 konsumen.
Revised UoM Inflation Expectations Presentase harapan konsumen akan harga barang dan jasa yang berubah pada 12 bulan ke depan. Survei dilakukan terhadap 500 konsumen.
Richmond Manufacturing Index Level indeks gabungan berdasarkan manufaktur yang disurvei di Richmond. Di atasi 0 menunjukkan peningkatan, sebaliknya menunjukkan penurunan. Survei dilakukan kepada 100 manufaktur di area Richmond.
RICS House Price Balance Level indeks gabungan pada pensurvei properti. Hal ini merupakan indikator dari inflasi rumah karena pensurvei mengetahui data harga saat itu.
Rightmove HPI Perubahan harga permintaan rumah yang obral. Hal ini merupakan indikator yang menunjukkan kesehatan industri rumah karena meningkatkan harga rumah dapat mengundang investor dan mendorong aktivitas industri.
RMPI Perubahan harga bahan baku yang dibeli oleh manufaktur. Hal ini merupakan indikator inflasi konsumen.
RPI Perubahan harga barang dan jasa yang dibeli oleh konsumen untuk dikonsumsi. RPI berbeda dengan CPI, RPI hanya mengukur barang dan jasa yang dikonsumsi saja oleh rumah tangga dan mencakup harga rumah yang tidak termasuk pada CPI.
S&P/CS Composite-20 HPI Perubahan harga jual rumah di 20 area metropolitan. Hal ini merupakan indikator kesehatan industri rumah.
SECO Consumer Climate Level index gabungan berdasarkan rumah tangga yang disurvei. Di atas 0,0 menunjukkan optimisme, di bawahnya menunjukkan pesimisme. Survei 1100 rumah tangga untuk mengisi tingkat kondisi ekonomi.
Sentix Investor Confidence Level indeks gabungan berdasarkan pada investor dan analis yang disurvei. Di atas 0.0 menunjukkan optimisme, sebaliknya menunjukkan pesimisme. Hal ini menunjukkan kesehatan ekonomi — investor dan analis diinformasikan moral pekerjaan mereka, dan mengubah sentimen mereka dapat menjadi sinyal awal untuk aktivitas ekonomi masa depan.
Services PMI Level indeks gabungan berdasarkan manajer pembelian yang disurvei dalam industri perusahaan jasa. Hal ini merupakan indikasi dari kesehatan ekonomi, bisnis bereaksi dengan cepat pada kondisi pasar, dan manajer pembelian merupakan cerminan yang relevan bagi ekonomi perusahaan tersebut
SVME PMI level index gabungan berdasarkan pada manajer pembelian yang disurvei. Di atas 50 menunjukkan ekspansi industri, sebaliknya menunjukkan kontraksi. Ini merupakan indikator kesehatan ekonomi, dimana bisnis bereaksi dengan cepat terhadapa kondisi pasar.
Tertiary Industry Activity Perubahan nilai total jasa yang dibeli oleh bisnis. Hal ini menunjukkan kesehatan ekonomoi, bisnis dengan cepat dipengaruhi oleh kondisi pasar, dan perubahan jumlah pengeluaran dapat menjadi sinyal awal dari aktivitas ekonomi masa depan.
TIC Long-Term Purchase Selisih nilai antara sekuritas asing yang terbeli secara long term oleh penduduk AS dan oleh pihak asing pada periode tertentu. Permintaan pada sekuritas domestik dan mata uang saling berhubungan karena pihak asing harus membeli mata uang domestik untuk membeli sekuritas suatu negara.
Total Vehicle Sales Jumlah mobil dan truk yang terjual tahunan, secara domestik selama bulan lalu. Data ini merupakan data bulanan tetapi dilaporkan dengan format tahunan. Ini merupakan tanda kepercayaan diri konsumen, meningkatkan permintaan untuk barang-barang yang mahal menunjukkan bahwa konsumen mempunyai kepercayaan diri dalam posisi keuangannya dan merasa nyaman dalam mengeluarkan uang.
Trade Balance Selisih nilai antara barang ekspor dan impor. Angka yang positif menunjukkan lebih banyak barang ekspor daripada impor. Ekspor mempengaruhi jumlah produksi dan harga.
UBS Consumption Indicator Level indeks gabungan berdasarkan pada 5 indikator ekonomi konsumen.
Unemployment Claims Jumlah individual yang masuk dalam asuransi pengangguran. Jumlah pengangguran merupakan sinyal yang penting untuk kesehatan ekonomi.
Unemployment Rate Presentase tingkat pengangguran. Jumlah tingkat pengangguran merupakan sinyal yang penting dari kesehatan ekonomi secara keseluruhan.
Visitor Arrivals Perubahan jumlah pengunjung asing yang datang ke dalam negeri dalam jangka waktu pendek. Tourisme berpengaruh penting bagi ekonomi – sekitar 10% populasi dipekerjakan di sektor industri tourisme.
Wage Price Index Perubahan bisnis harga dan pembayaran pemerintah kepada buruh kecuali bonus. Hal ini menunjukkan inflasi konsumen.
Wholesale Inventories Perubahan nilai total yang ada pada inventori grosir. Hal ini merupakan sinyal pengeluaran pada masa depan karena perusahaan membeli barang ketika inventori mereka sudah tidak mencukupi
ZEW Economic Expectations Level indeks gabungan berdasarkan pada investor dan analis institusional. Di atas 0,0 menunjukkan optimisme sebaliknya menunjukkan pesimisme.
 
 
 
ANDA PERNAH LOSS (RUGI) DALAM TRADING FOREX DAN INDEX SAHAM??? ATAU ANDA BARU MAU BELAJAR FOREX DAN INDEX SAHAM???
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SUPPORT KAMI, KARENA KAMI PUNYA SOLUSINYA DAN SIAP MEMBANTU ANDA......!!!


LAYANAN SMS DAN TELP DI NOMOR 087833835580

LAYANAN YM DAN EMAIL : consultanforex@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Mengenai Saya

Kami siap membantu Anda dalam trading forex, index saham, gold dan cfd. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Daftar Blog Saya

Pengikut

© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design