. Mudah Sekali Kalau Hanya Klik !!!

Senin, 23 Agustus 2010

Mudah Sekali Kalau Hanya Klik !!!

Ada dongeng dari negeri kartun (habis nonton film kartun "UP" sih) ceritanya nih, ada seorang trader pemula yang berani mengatakan,

Oh, aku bisa, kalau cuma klik klik!

Dah, dongengnya selesai. Hua ha ha ha

Hanya mendengarkan diri sendiri untuk satu saat ini, apa yang Anda dengar? Apakah itu: "Aku tahu, aku tahu ada 90% pecundang di Forex dan 10% yang bahagia menjadi pemenang, jangan katakan padaku bahwa, aku pernah mendengar bahwa cukup, aku bisa menjadi trader berbeda, aku bisa melakukan ini dan berada di antara pemenang ..."

Tentu! Hah? Oh ya, kita begitu percaya diri dan pintar bahwa kita langsung melihat diri kita di antara 10% dari pemenang. HUebat ha ha ha ha... (lama-lama koq tertawanya kayak alm Mbah Surip, Boss...)

Heiii... Anda bahkan tidak perlu menjadi seorang ahli statistik untuk menghitung proporsi dan kesempatan untuk mendapatkan menjadi anggota yang minoritas penerusnya.

Apakah Anda pikir Anda secara alamiah lebih cerdas daripada orang lain? Oh, begitu ..? Apakah Anda lebih cerdas daripada seluruh dunia? Bantulah diri Anda sendiri, jangan berpura-pura menjadi pintar. Ada pikiran cerah di luar sana yang berdiri di samping mereka, Dia melihat Anda malah sedang di tempat gelap. Dan sementara mereka kalah di Forex mengapa Anda berpikir Anda bisa menang? Tentu saja, karena Anda lebih cerdas daripada mereka, Anda akan menang. Ok, berpikir seperti itu selama Anda inginkan. Okey.... gak masalah. Buuuuagush!!! Hua ha ha ha (lho, masih jadi pangeran trader dari underground to....qqqq...)

Forex trading bukan untuk semua orang. Ini adalah sebuah pekerjaan, jika Anda inginkan. Dapatkah Anda melompat dari kursi Anda dan menjadi seorang kepala insinyur konstruksi atau bahkan junior peneliti laboratorium genetika? Tidak, Anda tidak bisa, saya tidak bisa, dan tak seorang pun bisa melakukannya tanpa belajar. Ya, setidaknya di sini kita semua berpikir dengan cara yang sama ... Klik-klik dalam trading forex tidak sama dengan klik-klik advertise pada sebuah website...yang tanpa belajar pun bisa klik .... kalau cuma klik seperti itu, bujang-bujang di seantero jagat juga bisa klik... hi hi hi hi hi...!

Sama dengan Forex, hal itu tidak dapat diperdagangkan oleh sembarang orang, itu adalah ilmu, ilmu investasi, logika khusus uang mengalir dan aturan-aturan ekonomi fundamental, itu tidak ada secara default pada kepala semua orang.

Namun, jika Anda telah dipilih dan bertekad untuk mempelajarinya, kemudian jika Anda junior saya master (baca:senior), saya akan melihat Anda lulus dalam 2 atau mungkin 5 tahun. Oh, ya, itu seperti sebuah gelar universitas, seperti mendapat profesi yang Anda inginkan. Bekerja dan bekerja keras, maka Anda menemukan aturan-aturan di belakang untuk menjadi sukses.
Aku tahu topik hari ini adalah sedikit agresif, maaf. Tetapi kadang-kadang seperti "terapi" adalah satu-satunya cara untuk bangun kehati-hatian dan pemikiran rasional dan baru tidak begitu trader valas baru. Bravo trader pemula.
 
 
ANDA PERNAH LOSS (RUGI) DALAM TRADING FOREX DAN INDEX SAHAM??? ATAU ANDA BARU MAU BELAJAR FOREX DAN INDEX SAHAM???
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SUPPORT KAMI, KARENA KAMI PUNYA SOLUSINYA DAN SIAP MEMBANTU ANDA......!!!


LAYANAN SMS DAN TELP DI NOMOR 087833835580

LAYANAN YM DAN EMAIL : consultanforex@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Kami siap membantu Anda dalam trading forex, index saham, gold dan cfd. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Daftar Blog Saya

Pengikut

© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design