. Tradinbg Plan

Senin, 16 Agustus 2010

Tradinbg Plan

Forex itu sangat luas dan berkembang. Ilmunya tak habis disantap untuk sarapan pagi. Anda sudah sarapan pagi? sudah makan siang? Sudah makan malam? atau sudahkan Anda makan kudapan malam? Hari-hari Anda lewati dengan hal yang sama: sarapan, makan siang, makan malam dan kudapan. Begitulah forex. Anda harus belajar forex seperti Anda melakukan kegiatan makan Anda. Rencanakan Trading Anda seperti Anda merencanakan lauk untuk makan malam Anda. Dengan Anda makan, Anda bisa survive. Sama, dengan Anda belajar forex secara kontinyu, Anda bisa survive di forex. Mari kita bicarakan masalah trading plan.

Anda dapat belajar banyak tentang pasar mata uang Forex. Anda dapat memiliki sistem yang bagus untuk trading tapi tanpa rencana perdagangan yang baik dan disiplin untuk tetap berpegang pada itu, Anda akan gagal.

Rencana trading Anda akan terus-menerus menggerakkan Anda pada arah yang benar untuk membuat uang pasar perdagangan mata uang. Jika Anda dapat membuat hidup tanpa rencana, Anda harus menjadi jenius pasar.

Mari kita memberikan beberapa alasan bagus mengapa Anda harus memiliki rencana trading.

• Pertama-tama, bergeraklah ke jalan yang benar.
Sangat penting bahwa Anda mengembangkan konsistensi dalam trading Anda. Kita semua memiliki rutinitas sehari-hari, yang membantu kita membuat setiap hari sukses. Sebagai pedagang yang rutin sangat penting bagi keberhasilan Anda. Tidak hanya rutin meningkatkan peluang Anda untuk sukses, tetapi Anda dapat mengukur keberhasilan Anda dan mengubah sesuatu dalam rutinitas Anda jika Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Membuat rencana, dan tinggal bersama itu. Jika Anda tidak, akan sulit untuk secara konsisten menghasilkan uang dan Anda tidak akan pernah tahu apakah rutin anda adalah layak disimpan. Baca harian rencana Anda, ikuti dan Anda akan tetap pada jalur tujuan Anda.

• Kedua, perdagangan yang sukses bukanlah sekedar hobi.
Saya mengatakan hal ini karena perdagangan sukses mewajibkan anda memiliki pola pikir bisnis. Semua bisnis yang sukses punya rencana. Dengan tetap berpegang pada rencana bisnis akan sukses. Jika berhenti mengikuti rencana, itu akan menjadi lemah dalam industri dan jatuh di pinggir jalan. Jangan berpikir bahwa rencana Anda adalah harga mati dan tidak dapat diubah. Berkali-kali mungkin perlu untuk mengupdate itu, tapi isu penting adalah bahwa Anda selalu punya rencana.
Perbedaan antara pedagang yang menang dan kalah pedagang adalah rencana. Jika Anda mempunyai rencana yang baik (dikembangkan dari waktu ke waktu) dan Anda tetap berpegang pada itu, Anda akan menjadi sukses!
Jangan terikat berusaha untuk membuat beberapa rencana bisnis yang kompleks. Buatlah rencana yang sederhana dan menambah sebagai Anda belajar. Apakah itu sederhana atau kompleks, saya tidak bisa cukup menekankan kepada Anda bahwa Anda FOLLOW RENCANA ANDA.

Dasar untuk Rencana Anda
1. Siapkan Tujuan
Luangkan waktu dan berpikir tentang apa yang ingin Anda capai sebagai pedagang.
• Apakah anda berencana untuk membuat perdagangan mata uang utama Anda sumber pendapatan?
• Buatlah tujuan yang realistis tentang berapa banyak pengembalian yang Anda harapkan dengan perdagangan saat ini keterampilan dan pengalaman.
• Ingat, semua tujuan Anda tidak harus berhubungan langsung dengan menghasilkan uang. Mereka dapat belajar berorientasi pada rincian spesifik di pasar valas, atau mereka bahkan bisa menjadi pribadi.
• Tanyakan kepada diri sendiri apa yang Anda ingin capai melalui pengalaman ini, dan ingat mengapa Anda melakukannya jika kali mendapatkan kasar. Mudah-mudahan Anda akan memiliki tujuan yang cukup berharga bahwa mereka akan terus memotivasi Anda.
• Tujuan untuk menghasilkan banyak uang sebenarnya bukan tujuan. Ini akan menjadi hasil akhir untuk mencapai tujuan yang telah Anda tetapkan.

2. Trading Rutin
Seperti telah dibahas sebelumnya, perdagangan rutin adalah bagian penting dari rencana trading Anda. Dengan memiliki satu, Anda akan sudah tahu:
• Jam berapa Anda menganalisis pasar dan rencana perdagangan Anda
• Waktu terbaik bagi Anda untuk tempat perdagangan dan menonton pasar.
• Pada waktu spesifik apa sepanjang hari yang Anda akan memeriksa pasar.
Contoh: Saya akan menganalisis setiap pasar malam ketika aku pulang dari kerja dan tepat sebelum aku pergi tidur. Aku akan mengawasi pasar untuk satu jam di pagi hari sebelum aku pergi bekerja. Aku akan memeriksa pasar ketika masing-masing 4 jam bar baru terbentuk ketika saya terjaga.

3. Trading System
Sistem perdagangan adalah dasar dari rencana trading Anda. Setidaknya sebulan sebelum anda memulai trading dengan uang sungguhan, menguji sistem anda dengan menggunakan Pre-Launch Anda Perdagangan dan Demo Trading.
Beberapa hal yang paling penting Anda harus disertakan dalam sistem tersebut adalah:
• persentase maksimum Anda akan risiko pada setiap perdagangan.
• Berapa banyak Anda akan perdagangan.
• Kerangka waktu yang mana Anda akan melihat.
• Para sinyal masuk dan keluar akan Anda gunakan.

Contoh: Saya perdagangan pasar AS. Aku perdagangan ke arah trend pada chart 4 jam. Aku dalam perdagangan ketika saya mendapatkan setidaknya dua konfirmasi sinyal (pada kerangka waktu yang paling mudah untuk membaca pada saat saya trading). Aku akan selalu memulai setiap perdagangan dengan hanya satu lot. Saya akan menambahkan ke perdagangan sebagai sinyal baru hadir sendiri. Aku akan keluar semua posisi ketika manual trailing stop adalah memukul atau ketika dua batang harga dekat di bawah garis ungu.

4. Trading secara rilexs
Menjadi tenang dan santai adalah bagian penting dari perdagangan. Dengan mengikuti rutinitas Anda, Anda dapat berada dalam keadaan pikiran yang lebih baik daripada jika anda jalankan di dan melihat pasar untuk mencoba dan mendapatkan beberapa pips sementara harga memeriksa secara acak di seluruh hari. Rutin akan membantu Anda menjaga emosi Anda di cek.
Contoh:
• Saya akan menunggu sinyal dari indikator saya, -tidak menebak-nebak ke arah mana pasar akan bergerak.
• Saya hanya akan perdagangan ke arah tren.
• Ketika aku kehilangan pada perdagangan saya akan melihat apa yang saya bisa belajar dan bergerak ke perdagangan berikutnya.
• Saya akan menggunakan setiap perdagangan sebagai pengalaman belajar.

5. Membuat Jurnal
Pastikan Anda mengadakan evaluasi dari setiap perdagangan dan mencatat alasan-alasan untuk perdagangan. Ini akan menjadi laporan kemajuan konstan dan memungkinkan Anda untuk mengevaluasi diri dari waktu ke waktu. Anda akan belajar dari kesalahan, dan menyadari betapa banyak pedagang yang lebih baik anda sudah menjadi. Ini akan memberi Anda kepercayaan diri untuk menjadi lebih sukses di kemudian hari. Ini akan lebih membantu Anda melacak tujuan Anda dan mengingatkan Anda apa yang perlu Anda lakukan untuk mencapai mereka. Tidak butuh waktu lama untuk menulis perdagangan Anda, dan akan layak waktu Anda.


Ringkasan
Rencana trading anda akan menjadi seperti sebuah rencana penerbangan; itu akan membuat Anda pada sasaran ke arah tujuan Anda.

Review trading anda merencanakan setiap kali Anda perdagangan dan tetap pada rencana.

Anda mungkin memiliki semua pengetahuan di luar sana, tapi jika Anda tidak memasukkan pengetahuan itu ke dalam sebuah rencana perdagangan akan lebih sulit untuk menerapkannya dalam perdagangan dan berhasil.

Ingatlah ketika Anda mulai berdagang dengan uang sungguhan Anda benar-benar menciptakan bisnis, dan apapun kebutuhan bisnis rencana untuk sukses.

Di bawah ini Anda akan menemukan contoh dari rencana perdagangan.
Anda harus membuat rencana trading Anda sendiri dari garis besar yang disarankan di atas.

Anda akan kagum bahwa dengan mengikuti rencana perdagangan Anda akan menyukai di perdagangan lebih lama.

RENCANA TRADING
(Contoh)

Aku tidak pernah masuk perdagangan ketika aku lelah, marah atau terburu-buru. Aku memeriksa pasar ketika saya pulang dari bekerja. Ketika memeriksa pasar dan tempat perdagangan, saya berdasarkan signals. Saya tidak pernah masuk pasar tanpa signals. saya selalu menggunakan stop loss.

Aku memeriksa pasar ketika aku bangun dari tempat tidur.
Aku selalu berdagang di arah trend pada chart 4-jam.
Aku memasuki pasar pada kerangka waktu yang paling mudah untuk dibaca.
Saya selalu menggunakan sinyal untuk masuk dan keluar dari perdagangan.
Saya selalu membuat keputusan sendiri untuk masuk / keluar dari perdagangan.
Aku selalu memulai perdagangan dengan satu lot.
Aku hanya menambahkan perdagangan ketika ada sinyal.
Aku tidak pernah berdagang dengan lebih dari 10% dari rekening trading saya.
Aku merekam transaksi dalam jurnal perdagangan.
Aku menerima kerugian dan beralih ke perdagangan berikutnya.
(Kehilangan adalah bagian dari trading)
Aku mengambil tanggung jawab untuk keberhasilan dan kegagalan di pasar.
(Saya tidak menyalahkan orang lain)
Saya berlatih setiap hari perdagangan.
Tidak ada keserakahan atau ketakutan

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Kami siap membantu Anda dalam trading forex, index saham, gold dan cfd. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Daftar Blog Saya

Pengikut

© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design