. Simpan Uang Anda Untuk Mendapatkan Dollar

Minggu, 15 Agustus 2010

Simpan Uang Anda Untuk Mendapatkan Dollar

Saya lebih suka untuk melaporkan cara-cara yang tidak biasa untuk membuat uang, tapi jika Anda menyimpan uang secara efektif dapat menjadi cara untuk menghasilkan uang untuk tujuan Anda. Jika, misalnya, Anda ingin membuat dua ribu empat ratus dolar untuk berlibur, Anda mungkin bekerja shift ekstra atau mencari cara lain untuk menghasilkan tiga ribu dolar yang diperlukan untuk memenuhi tujuan Anda setelah pajak. Tapi kalau ternyata sulit, Anda juga dapat mencari cara untuk menghabiskan empat puluh enam dolar kurang setiap minggu, dan jika Anda menetapkan mereka menyisihkan tabungan Anda akan memiliki liburan Anda dibayar dalam setahun.
Tentu saja, menyimpan uang sebagai pengganti untuk membuat uang tidak biasa, tetapi kurang umum daripada itu ada di generasi sebelumnya. Lebih sering sekarang, orang melihat ke menghabiskan kurang hanya bila terpaksa melakukannya dengan keadaan, dan bukan sebagai cara untuk menyisihkan tabungan untuk tujuan. Itulah kunci, jelas. Anda harus benar-benar menghemat uang saat Anda menghabiskan lebih sedikit, dan lebih baik di sebuah bank menyiapkan account yang terpisah untuk tujuan itu. Jika Anda baru saja mengubah cara Anda menghabiskan semua uang Anda setiap bulan.
Yang besar cara untuk menyimpan, dan karena itu menghasilkan uang untuk tujuan Anda, mulailah dengan pengeluaran besar. Jika Anda benar-benar ingin membangun secepat itu dana liburan, atau mengumpulkan uang muka rumah, atau menyimpan untuk bisnis, Anda perlu melihat hal-hal seperti biaya perumahan, utilitas, pembayaran mobil dan apapun yang mengambil sebagian besar dari penghasilan bulanan Anda. Refinancing rumah pada tingkat bunga yang lebih rendah, misalnya, bisa memotong pembayaran Anda dengan seratus lima puluh dolar per bulan. Itu saja adalah $ 18.000 di waktu sepuluh tahun. Menyewa sebuah apartemen kecil untuk seratus dolar per bulan kurang, dan menyimpan lima puluh pada utilitas lain karena kecil, dapat menambah up yang banyak juga.
Tapi di samping item besar dalam anggaran, ada hal-hal kecil yang dapat Anda lakukan untuk menghemat uang juga. Salah satunya adalah mencari kegunaan lain hal-hal yang sudah ada atau mungkin biasanya membuang. Sisa dari artikel ini akan daftar beberapa saran.
Repurposing Simpan Uang
Mouse bantalan yang cukup umum sekarang bahwa mereka sering dibuang. Jika Anda memiliki pasangan yang ekstra sekitar, meskipun, Anda dapat menggunakannya sebagai bantalan berlutut ketika berkebun atau melakukan proyek-proyek yang mengharuskan Anda untuk berlutut. Itu bisa menghemat beberapa dolar versus membeli bantalan dibuat untuk tujuan itu. Mereka juga bekerja sebagai pembuka jar.
Alamat label yang diberikan sebagai bagian dari kampanye direct mail. Aku membuat mereka hampir setiap minggu, dan Anda juga bisa mendapatkan mereka sekali-sekali. Jika Anda memiliki lebih dari yang pernah Anda gunakan untuk surat Anda, Anda dapat menggunakannya untuk label barang. Anda dapat menggunakannya untuk membela catatan, tanpa perlu merobek sepotong tape. Mereka juga bekerja sebagai pengganti pokok. Lipat label penjuru atas dua lembar kertas untuk menahan mereka bersama-sama.
botol galon plastik yang susu dan jus jeruk telah datang dalam berbagai keperluan. Tie string ke blok semen dan ujung yang lain ke teko susu dan menggunakan ini untuk menandai tempat memancing yang baik. Potong di setengah tabung dan bagian atas membuat saluran yang baik untuk beberapa tujuan. Simpan bagian bawah untuk digunakan sebagai hidangan air untuk hewan peliharaan, atau sebagai pencuci piring cekungan ringan untuk backpacking. Potong bagian dari atas sebuah guci dari diagonal dan Anda memiliki satu sendok dengan gagang (meninggalkan-sekrup top), yang dapat digunakan untuk meraup keluar makanan anjing, atau bahkan sebagai sendok pasir untuk anak-anak untuk bermain dengan. The kendi juga dapat digunakan untuk menyimpan hal-hal seperti benih, beras burung, garam untuk trotoar, atau apapun yang terlalu berantakan dalam sebuah tas.
Tentu saja idealnya Anda ingin melihat tidak hanya untuk kegunaan lain hal, tapi untuk penggunaan yang pengganti sesuatu yang akan dinyatakan membeli. Seperti disebutkan, ini bukan cara yang besar untuk menyimpan uang, namun jika Anda menemukan cara-cara ini cukup kecil, cocok. Dan jika Anda menyisihkan tabungan, ini dapat secara efektif sama dengan menghasilkan uang untuk tujuan Anda, tapi mungkin dengan bekerja kurang dari pergi untuk mendapatkan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Kami siap membantu Anda dalam trading forex, index saham, gold dan cfd. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Daftar Blog Saya

Pengikut

© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah |Template Design